Sabtu, 20 November 2010

[Cara] take drum di Nuendo 3


Postingan ni juga lanjutan dari postingan sebelumnya soal cara-take-drum-di-fruity-loop-7 namun kali ini take drumnya langsung dibuat di Nuendo3. Ok langsung menuju TKP dan simak tutornya di bawah ini:



Menerima kritik dan cacian dari temen2 smua....
Semoga Bermanfaat.......

6 komentar:

Anonim mengatakan...

kk.. cara supaya drum nya itu bisa di loop gmn? soalnya kk pas di drum editor.. kk ngeditnya cm bs sampe 4 ketuk.. sedangkan aku sampe ratusan.. jd punya q ga isa ke loop.. tlg beritaw caranya.. thx..

DadangPro mengatakan...

@Anonim: k-lo pengen drum loop yang kita buat gk cuma 4 ketuk ajah gampang caranya. waktu membuat loop drum kmu liat track midinya. coba klik 1 kali track midinya, trus track midinya jadi warna merah, coba perhatikan kanan bawah dari track midinya kan ada kotak merah. nah kotak merah itu klik kiri tahan trus tarik ke kanan sesuai panjang loop drum yg pengen kita buat.

semoga dapat membantu.....

Anonim mengatakan...

bang,,,,katanya perlu asio for all??

gunanya untuk apa??

DadangPro mengatakan...

Anonim@ bener bgt, k-lo agan recordnya gk pake soundcard PCI ato eksternal disarankan pake asio4all, tuh fungsinya mengurangi latency, alias telat suara ato delay. tapi k-lo cuma buat midi gk pake asio4all pun gk masalah. asio4all hanya dipake untuk record audio yg masuk device line-in.

Anonim mengatakan...

wah mas dadank sangat baik,gt to caranya....thanks mas

Saya siapa mengatakan...

kalau sambil ngiringin lagu susah metode ginji om

Posting Komentar