Sabtu, 20 November 2010

[Cara] Take Drum di Fruity Loop 7


Postingan kali ini merupakan lanjutan dari cara-recording-dengan-cool-edit-pro-21. Postingan ini juga pesenan dari kang Salit, semoga bisa membantu dan sukses selalu bro.... Selain itu mudah2an bisa membantu temen2 lainnya juga yang baru belajar mengenai Home Recording. Ok lah kita simak saja langsung tutornya di bawah ini.....



Menerima kritik dan cacian dari temen2 smua....
Semoga Bermanfaat........


2 komentar:

Anonim mengatakan...

program ini downloadnya dmn ya kk? yg free

Dha2nk_4all mengatakan...

Wah iyah sorry.... ane blom sempet upload yang ini. Nti deh ane coba uploadin..... ato k-lo butuh banget cari ajah di mbah google ato 4shared buanyak koq.....

Posting Komentar