Sabtu, 20 November 2010

Steinberg NUENDO v.3 Full Version


Nuendo v.3  | 157 Mb 

Kali ni Q mw posting soal master Sopwer Audio. Ni buat beberapa pertanyaan temen2 waktu lalu yang bilang k-lo sopwer recordnya ilang. Nah kali ni sopwer yang Q shared yaitu Nuiendo v.3.  Buat temen2 yang lagi nyari ni sopwer silahkan donlod aja di sini. Donlodnya bisa klik link di bawah ni:

Download NUENDO3   <----Link diblokir
 
Password = dha2nk

Mirror 4shared: Download NUENDO3 4shared

Mirror Mediafire: Download NUENDO3 [Mediafire] <---- Link diblokir


Update Link terbaru. tgl 24 Juli 2012

Pass: thegooppee

Sumber : http://thegooppee.blogspot.com/2011/01/steinberg-nuendo-3.html

Update Link terbaru. tgl 22 Desember 2012





Buruan... mumpung masih aktif dan belum di blokir.....



Semoga Bermanfaat......

95 komentar:

Kecoak mengatakan...

thanks gan....
upload di 4shared ya gan..ngitung mundurnya dari 400 :(
sekali lg thanks gan..

Dha2nk_4all mengatakan...

Iya nih... Q cuma punya account di 4shared ajah, itu pun yang free.... maklum lah cari yang gratisan ajah, hwehehehe...
sabar aja gan, mudah2an downloadnya sukses.....

Kecoak mengatakan...

passwordnya apa gan??

upload di mediafire.com bagus gan, kecepatan 2 kali 4shared

Dha2nk_4all mengatakan...

Ok deh kapan2 coba Q upload ke mediafire. Email kmu ap bro ntar Q kirim via email.

Thanks....

Anonim mengatakan...

Akhirnya slesai juga, eit..ada paswdna..

Kecoak mengatakan...

lostcontrol@gmail.com gan...

ribet amat,,hehe
ditunggu gan..

Kecoak mengatakan...

kesini aja gan..
lostcontrol56@yahoo.com
thanks before..

Anonim mengatakan...

juragan, boleh kirim ke email saya nda?

d.tjakrapawira@yahoo.com

makasih ya seblum nya akang, aku pengen coba ni software nuendo kata nya bagus

Dha2nk_4all mengatakan...

d.tjakrapawira@yahoo.com yang ingin di kirim ke email apaan nih...? k-lo soal password sudah Q cantumin tuh di atas... coba cek lagi.

Anonim mengatakan...

gan kok filenya dah rusak g bisa di ekstrak tlong gan saya bth banget...... mentahan saya ilang data smua jg ... kirim ke email saya yyudhai@yahoo.com

Anonim mengatakan...

ini free full version ya gan?

ato free trial ?

Dha2nk_4all mengatakan...

yyudhai@yahoo.com: memang datanya sempet corrupt, tapi beberapa waktu yang lalu sudah saya upload kembali. jadi yang sekarang udah OK Nuendonya. silahkan di download ulang. Maaf k-lo kemaren datanya rusak.

@anonim: yang ini Nuendonya udah full version. silahkan coba sendiri.

Anonim mengatakan...

o iya gan... bakal saya coba download ulang lagi... mkasihhh gannn :)

Anonim mengatakan...

gan tetep g bisa gannn dahh slesaii downloadna wdahh 2 kali,,,tapi ttp data nya corupttt saya mo gan lwat email saya jg gpp ... tolong gann yyudhai@yahoo.com... makasihh gan sebelumnyaaaa...

Dha2nk_4all mengatakan...

@Anonim: Wah harusnya bisa tuh... temen2 yg laen gpp tuh downloadnya,,,,, tadi tak coba juga lancar2 ajah...

Ywes tak coba via email aja k-lo gitu....

Buat yang laen k-lo ada report lagi tolong kasi info yah...

thanks

Anonim mengatakan...

ya saya tunggu mas danang ... makasih bgt smoga kebaikannya di bales Allah swt.. tmbh rejeki... saya tggu di email saya yyudhai@yahoo.com... brarti dah dikirim y mas ... makasihh massss....

QoeM'bang JanTan mengatakan...

gan minta PW nya dong....
ni emailnya :
kumbang_jantan77@yahoo.co.id

makasih banyak ya :)

QoeM'bang JanTan mengatakan...

gan kalau ada plugin drum nya sperti addictive atau EZ drum...
sya minta dong gan...
kalau ada si sm efek buat gitarnya, kayak line-6 gtu gan...hehe
maaf ya gan kalau banyak prmintaan...
skalian biar amal ente banyak gan....hehe

Dha2nk_4all mengatakan...

@QoeM'bang JanTan: Nuendo nya bisa langsung download boz... coba cek di atas sudah ane cantumkan link untuk download.

Untuk plug in addictive sebenernya ada ad tapi kayalnya sudah banget sharenya, coz mentahnya nya aja 1.9 Gb. k-lo Q upload bisa2 ampek 20 part...

k-lo untuk plug in gitar Q biasa pake amplitube 3 ama guitar rig 4. kapan2 ane upload deh.....

QoeM'bang JanTan mengatakan...

sory gan...
ane kurang teliti baca posting di atas..
hehe

jdi ribet ya gan uploadnya..??
ap lg downloadnya ya gan....hehehe

OK. di tunggu gan guitar rig 4nya..
makasih banyak ya gan...

salam musik INDONESIA.

Anonim mengatakan...

minta passwordnya gan terumbukarang21@gmail.com

Anonim mengatakan...

gan minta passwordnya yahh

kirimin ke upeyskatepunk@ymail.com

thanks gan !!

Dha2nk_4all mengatakan...

Anonim@ Passwordnya sudah ada boz di atas coba cek lagi......

Thanks...

redpark oneagain mengatakan...

bisa kirim lwat email ga gan ( redparkoneagain@gmail.com ) thx sblumnya gan

Jack The Ripper mengatakan...

Gan kasus saya sama seperti "Anonim" di atas, malahan udah 3 kali download tapi g mao ke buka juga | Total errors 3 di tampilan winrar: Diagnostic Messages | isi pesannya "Cannot execute "C:\DOCUME~1\Zhippers\LOCALS~1\Temp\Rar$EX00.734\NUENDO3\Steinberg.Nuendo.exe" | Saya sangat berterima kasih sekali jika Anda bersedia mengirimkan langsung ke email saya | Mohon bantuannya :D | ngebet banget nih ma nih software | Thanks... | zhippers@rocketmail.com

Dha2nk_4all mengatakan...

Redpark oneagain & Jack The Ripper: Sorry yah ane gk bisa kirim ke email kalian. Soal link Nuendo yg rusak entah karena link downloadnya ato hasil download yg kurang maksimal ane coba kasi solusi untuk upload ulang di link laennya. Link baru untuk download Nuendo 3 bisa dicoba di Link di bawah ini:

http://www.mediafire.com/?uw36s7avo9wtn87

Semoga Membantu......

Anonim mengatakan...

trimakh ea kwan aq udh download
herbryana@yahoo.com

wiyatmoko mengatakan...

Mas nie saya udah download fuul tapi tak install ko minta driver nie gimana mas ??thanks ni email saya wiyatmoko@gmail.com

Dha2nk_4all mengatakan...

Wiyatmoko@ Gpp bang memang seperti itu...coz tu ada driver emulatornya... trus aja gpp koq..... kan saat diminta driver ada tombol next tuh.....

Semoga bisa membantu.....

feyi mengatakan...

gan......

upload virtual bass sm virtual gitar donkzzzzz

thkz,,,,,,,,,,

Dha2nk_4all mengatakan...

Feyl@ untuk virtual bass ma virtual guitar laen kali ane postingin....

Terimakasih untuk pertisipasinya....

Cool Bgt Bgt mengatakan...

punten ka agan2 ,,????
ghan,,, punten kapan2 kalau lagi gugk lagi sibuk tolong kirimin ke email khu dhonk yua ghan nuendo nya.. sebelumph nya terima kasih banyak ne ghann, , ni email khu gan,, rijalmaulana56@yahoo.co.id,
sekali lagi maksi banyak yua ghann, alnya udah lama nyari2 gugk dapet2 ghan,,?? makasi yuah gan ,, wsll....

Anonim mengatakan...

gan , pass apa gan ? , guitaristiofworld@yahoo.com e-mail ane ..

Dha2nk_4all mengatakan...

Anonim.... passwordnya udah ada Gan di atas..... coba teliti lagi.....

Tedy Bear mengatakan...

Makasih Gan Nuendonya Udah Ane Sedot :)

Anonim mengatakan...

cara instalnya gmna gan?
udah aku instal muncul "syncrosoft license control error"??????????

Dha2nk_4all mengatakan...

Anonim@ coba matikan antivirusnya mas... coz antivirus sekarang udah pada pinter2.... Tapi k-lo masih gk bisa coba download sekali lagi, mungkin filenya Corupt......

Hilmy mengatakan...

kaka agan emang pake paswort ya?

Dha2nk_4all mengatakan...

Hilmy@ pass nya ada di atas mas bro.... silahkan cek lagi......

Bobby CrisTian mengatakan...

kk,, kq ada tulisan try before buy??
ini full ato trial kk??

Anonim mengatakan...

bang dadang ada tutorialnya gak buat setting devis setupnya ..
soalnya ade bingung udah pake soundcard M-Audio tapi metronomnya masih kerekam juga ..

udah di otak atik devis setupnya tapi tetep gak bisa2 ..
tolong ya bang
ke email ku ajah ya jawabnya
saintsky7@gmail.com

masgix mengatakan...

Mas tolong saya dikirimi nuendonya ini email saya : masgixsolo@yahoo.com ,.. thanks sebelumnya

Baba mengatakan...

ijinnn sedot bang :D kunjungi yaa webq http://www.koleksibaba.com/ mkshh :)

Dha2nk_4all mengatakan...

Bobby Cristian@ Tenanga ajah mas bro.... itu udah full koq... biasalah itu pesan moral dari sang pembajaknya..... Hwehehehehe jadi jangan dijual ya..... tapi k-lo laku jangan lupa ane... Hwehehehehehe

Anonim@ Ok nanti akan saya usahakan bisa jelasin gmn setting Device-nya....

Masgix@ waduh sorry mas... mungkin mas bisa langsung download via link saya di atas....

Baba@ monggo mas Baba...
Blog nya OK juga tuh....

Bobby CrisTian mengatakan...

huahahaha... ga saya jual kq kk..
thanks ya kk, dah posting nuendonya.. :D
sangat membantu sekali.. :)
sekali lagi makasih ya kk..

tommy mengatakan...

akhir dapet juga nih coba dulu ahhhh....
makasih ya gans....

tommy mengatakan...

gan file nya download nya kok gak ada....?????
mohon bantuannya ya gan...

Dha2nk_4all mengatakan...

Tommy@ thanks gan atas infonya. sudah saya cek dan memang 2 link sebelumnya sudah diklaim dengan pihak Steinberg, tapi tenang aja ada link gantinya koq. silahkan cek di atas kembali.....

tommy mengatakan...

waaaahhhh....... makasih banget kang Dha2nk, udah memberi bantuan...
pokok nya sukses buat kang Dha2nk
sekali lagi makasih ya kang... ^_^

tommy mengatakan...

kang Dha2nk... udah saya install, tapi koq gak ada suaranya...??? saya coba pake vst EZ drummer tapi nggak bunyi...
mohon bantuannya kang...
soalnya masih newbie...

Bobby CrisTian mengatakan...

kk, gimana caranya biar suara dari hasil mixing di nuendo bisa bagus kk.. (pada saat di jadiin mp3, n suaranya ga mendep)
mohon bantuannya kk.. trima kasih..

Dha2nk_4all mengatakan...

Tommy@ caranya coba cek device nya pake driver yang ada. kemudian cek juga vst connectionnya.....
k-lo masih bingung coba googling ato cari di youtube. "seting device nuendo"

Bobby@ waduh panjang deh k-lo jelasin soal yg ini di sini. mending sering liat forum soal mixing. bisa di musiktek ato di kaskus juga banyak....

Bobby CrisTian mengatakan...

owalah,, oke deh kalo gitu kk,, thanks yah.. :D

redpark oneagain mengatakan...

Bagi yang berminat Download Nunedo 3 full via torrent

http://softwarehomerecording.blogspot.com/2012/01/steinberg-nuendo-v3-full-version.html

kumpulan materi mengatakan...

bagaimana nasip q,,,,
aq gak bisa download semua link dah di blokir.....
tolong di bantu.....
sukur ada yang mau ngirimin nuendonya lewat email saya.
sangpujangga.91@gmail.com
matorsuwon......

redpark oneagain mengatakan...

Maaf mas dha2nk link di atas sudah terblokir semua..

jadi saya coba membantu ..


Link download nuendo mediafire

PART 1
http://www.mediafire.com/?zpivzndact4qj7p
PART 2
http://www.mediafire.com/?hrhaq57gybuop3v
PART 3
http://www.mediafire.com/?pgt0o1yres3mj8a
PART 4
http://www.mediafire.com/?83di9cfg03vy3cb
PART 5
http://www.mediafire.com/?i71hf8taquq717e
PART 6
http://www.mediafire.com/?an9lwo130zn3idz
PART 7
http://www.mediafire.com/?8m3lq7jj54ow1dv
PART 8
http://www.mediafire.com/?avurcrwgi9bvq0p
PART 9
http://www.mediafire.com/?q35zfq3in3dyw5h
PART 10
http://www.mediafire.com/?mtucoosxwzhbu6l
PART 11
http://www.mediafire.com/?ufyf2lc3mmau142
PART 12
http://www.mediafire.com/?rqcwc1t6n17azhv
PART 13
http://www.mediafire.com/?ogvtvls4z1aj7wx
PART 14
http://www.mediafire.com/?wp3dhdxex8lgp30
PART 15
http://www.mediafire.com/?pb5soml8yn6nygv
PART 16
http://www.mediafire.com/?s3ifgnln7wgddgd

Sebelumnya trima kasih bwt yang punya blog ini ..

NB: Untuk PASSWORD silahkan request ke email
kobeklosinggrip@ymail.com

Anonim mengatakan...

kang dha dhank..
pkein link bru lg donk..
please..

Dha2nk_4all mengatakan...

Kumpulan materi dan Anonim@ iya gan sorry banget link dari account Q udah di blokir tuh ama Steinberg... untuk sekarang ini bom sempet upload lagi... untuk ke depan saya usahakan upload ulang deh.... maklum masalah waktu.....

Thanks......

Dha2nk_4all mengatakan...

Redpark oneagain@ thanks banget gan... nah tuh temen2 ada yang bantuin share link downloadnya.... langsung aja meluncur ke TKP.....

corelives mengatakan...

mantap gan

kukuh mengatakan...

Mas, tu yang yang dari mediafire yang mpe part 18 juga keblokir,mohon diupload lagi jika bisa. thanks....

kukuh mengatakan...

Mas,konfirmasi email ya.. kukuh_91@yahoo.co.id. thx..

Anonim mengatakan...

Ada link donlod yg lain mas? yg atas udah pada mati tuh..atau bisa kirim via email?

flucca mengatakan...

kk boleh donk dikirimin ke flucca71@gmail.com
sebelum nya makasi bgt kk dadank dah sharing ^^

Anonim mengatakan...

Bos....aku jg lg belajar rekaman nih...tolong ya dikirimin sofwarenya plus serial number jg ya...makasih.
aku punya nuendo 5.0 tapi ga ada kuncinya...dikirim ya ke
vikobonanza@yahoo.com

Iyox mengatakan...

Boss aku juga dibagi Nuendo 3 yang full versi ya .....sebab link downloadnya udah ditutup semua...mungkin masih ada link yang lain ???
Tak tunggu di yc1iyo@gmail.com ....matur suwun sebelumnya

Ghufron Plon mengatakan...

bang ane juga dong... gak bisa di download nih..
makasih ...

ghufronromadhoni@ymail.com

SURAMADU STUDENT FEST mengatakan...

kak,,,tolong dikirim donk,,,linknya kosong semua.
didiksanjuu@gmail.com

redpark oneagain mengatakan...

http://softwarehomerecording.blogspot.com/2012/01/steinberg-nuendo-v3-full-version.html

capung mengatakan...

ga bisa dii install ,,mentokk pas 84% muluu :'( hickk hiickk

Dha2nk_4all mengatakan...

All@ maaf k-lo link nya sudah mati semua, akan segera saya perbaiki linknya, mudah2an masih ada yg aktif....

Thanks all....

Dha2nk_4all mengatakan...

All@ Link Sudah saya perbarui, bisa cek di atas....

berbagiilmu mengatakan...

Bang! Pass Mediafirenya apa??
kirim kesini dong egapeacelove@yahoo.co.id

Nafi Kirana mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Nafi Kirana mengatakan...

bang Dha2nk, kasus gw mirip capunk, ada solusi ga??
Nanggung bgt mentok di 84%, masih terinstal sbagian :'(
mohon bantuannya bang Dha2nk


tooltip nya itu buat apa??

Udh seminggu cari software ini lom dpt2 juga :'(
skalinya dpt pada ga bs di install

terimakasih udah sharing :)
email : the_draculaz@live.com
FB : Nafi Kirana

salam kenal:)

Anonim mengatakan...

gan pass rarnya apa?

robby mengatakan...

bang da2nk...
pas rar.nya apa?

send email yee global_diztro@rocketmail.com
thanks sebelumnya...

Utha mengatakan...

tnkz berat Kang Dha2Nk...udah ane instal dan lancar.tar share ilmunya lagi ya klo ada yg mau ane tanya...trims

Dede Azza mengatakan...

kang Dha2Nk ane mau nanya Kang....
kalo udah diistall trs gimana lagi kang... soalnya Ez drummer kok gak ada ya kang
ni email saya kang
aliearthur@yahoo.com
terimakasih atas bantuannya kang...........

Dede Azza mengatakan...

tolong kang dibantu cara installasi nuendo yang benar karena saya masih amatir.... :)

Dewa Wisnu mengatakan...

gan,,ak udah sedot yang via mediafire,trus ak eksrtrak,,kokga ada crack/patch nya,,,,yang mau ak tanyain itu trial apa dh komplit gan????makasih.....good luck n maju trus kang dha2nk...wassalam

diki andika mengatakan...

UDH DI DOWNLOAD YANG NUENDO TPI GA BSA DI BUKA TRUS GMNA CRA NYA GAN..

Andri Rosidi mengatakan...

om saya sudah instal 100% nuendonya ,cuma minta activasi code licensi trs,klo ada code licensinya minta di email andri.rosidi@gmail.com

Sebelumya trimakasih semoga sukses selalu,

Dha2nk_4all mengatakan...

Waduh maaf bgt ya temen2..... lama bgt nih udah gk cek blog, bingung juga nih mw bales koment, ternyata udah buanyak bgt.

untuk semuanya@ untuk nuendo yg minta aktfasi,maaf ya bro Q kurang tau soal itu... coz itu pasti itu bukan dari account pribadi ane. tp pada dasarnya klo permintaan aktifasi tdk menggangu ya gk masalah bro... tp kl memang menggangu mungkin temen2 yg laen bisa diskusi di sini. sapa tau ada yg sukses bisa share pengalamannya di sini....

Thanks all.......

Dha2nk_4all mengatakan...

Link Download Nuendo 3 Sudah saya perbarui. Update link 22 Des 2012.... Buruan mumpung masih aktif.....

Semoga bermanfaat.......

rudi sungkar mengatakan...

mantef gan......izin sedot ya.....

Request crack tow keygen nuendo 5 dong gan......

thank b4 gan......

KakWey_28 mengatakan...

bos yang part 3 gak bisa di donlot, itu bukan single link kan ..??
tolong bos kalo sempet kirim via email wikeyvaband@rocketmail.com / kakwey.28@gmail.com
thx's ..

Anonim mengatakan...

you don't have permision to download this file.. tu napa ya bro..emang di block ya.. ane download yang di mirror 2 mediafire

Anonim mengatakan...

bro ada g link untuk nuendo 3 64bit

Anonim mengatakan...

kang da2nk mohon maaf klo gak keberatan kirim k'email ku: fhri_3@yahoo.com
hatur nuhun kang..

noe mengatakan...

reg keygen/ crack cubase 7 dong ... please

Pedoel Ramona whibley mengatakan...

Maksih banyak gannn....

Mamad Sohee mengatakan...

thank gan 100% sukses...

Lutfi aprof mengatakan...

mantappp gan.....

Anonim mengatakan...

Gan kalo yang Mirror 2 [Mediafire] paswordnya yang mana

Poskan Komentar